Penyampaian Artikel Anatomi


Menulis dan mengirimkan artikel ke penerbit untuk mempromosikan bisnis, layanan, dan produk Anda adalah pilihan bijak bagi setiap pengusaha. Satu-satunya biaya untuk proyek pemasaran semacam ini adalah waktu Anda dan, jika Anda menginginkan manfaat maksimal, jumlah yang Anda bayarkan kepada korektor / editor Anda.

Banyak orang kewalahan oleh proses pengiriman dan tidak tahu harus mulai dari mana. Saya telah menguraikan di bawah sepuluh langkah yang saya ambil dengan setiap proyek pengiriman artikel. Memiliki proses di tempat membuat pengajuan pengiriman jauh lebih mudah dan menghilangkan kebingungan tentang apa yang harus dilakukan terlebih dahulu.

  1. Mulailah dengan meminta proofread artikel Anda dan kemudian menambahkannya ke situs web Anda. Pastikan Anda memiliki judul yang menarik dan per baris yang memaksa pembaca untuk bertindak.
  2. Gunakan alat text to html untuk memformat by-line Anda sehingga URL Anda akan muncul langsung ketika artikel Anda diposting di situs. Saya sarankan Anda menggunakan alat ini di http://thephantomwriters.com/link-builder.pl
  3. Kumpulkan informasi yang Anda perlukan untuk sebagian besar situs pengiriman termasuk: judul, nama penulis, alamat, nomor telepon, email, URL situs web, topik, ringkasan dua baris artikel, jumlah kata, jumlah baris, URL artikel, alamat penjawab otomatis (jika tersedia), nama file dokumen dan 10-15 kata kunci.
  4. Buat daftar jenis situs pengiriman yang sesuai untuk artikel Anda. Saya menggunakan EzineAnnouncer untuk mengumpulkan dan melacak daftar kiriman saya dan saya selalu menuliskan kategori yang cocok untuk artikel saya. Kiriman terbaru saya memenuhi syarat untuk lebih dari 400 situs tetapi kesuksesan Anda tergantung pada topik artikel Anda.
  5. Mulai mengirimkan ke situs yang menerima artikel melalui email. Jangan pernah mengirim lampiran kecuali diminta. Masukkan seluruh artikel ke dalam surel dan sertakan opsi bagi penerima untuk menyisih dari daftar Anda.
  6. Langkah Anda selanjutnya harus mendaftar untuk semua situs pengiriman baru pada daftar Anda yang memerlukan pendaftaran. Biasanya, Anda harus menunggu email konfirmasi sebelum mengirimkan. Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya sambil menunggu.
  7. Kirim ke semua situs yang telah Anda daftarkan untuk dan ke semua situs yang tidak membutuhkan pendaftaran tetapi menawarkan formulir pengiriman.
  8. Periksa email Anda, konfirmasikan akun baru Anda dan kunjungi situs-situs itu untuk menambahkan artikel Anda. Lacak login dan kata sandi Anda untuk setiap situs.
  9. Perbarui daftar kiriman Anda dengan menghapus atau memperbaiki alamat email dan kesalahan URL yang terpental. Anda juga perlu menambahkan situs kiriman baru Anda ke daftar Anda.
  10. Buat laporan untuk disimpan di komputer Anda dengan nama dan URL situs yang Anda gunakan untuk pengiriman. Perbarui daftar ini saat Anda mengirim artikel lama ke situs yang baru ditemukan.

Buat proses pengiriman Anda sendiri dengan membangun langkah-langkah yang telah saya berikan dan Anda akan menemukan waktu pengiriman Anda lebih sedikit sambil membantu Anda menjadi lebih terorganisir.

(c) 2005. Bantuan Virtual Davis. Seluruh hak cipta. Izin untuk mempublikasikan secara online atau dalam bentuk cetak diberikan asalkan artikel dan byline tetap utuh dengan tautan yang dibuat secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*