Kecurangan Dalam Judi Poker Online

Meremas adalah proses mengangkat penggalang dan penelepon yang mungkin memiliki tangan yang lemah dari salah satu kerai, biasanya yang besar. Mari kita lihat contoh permainan NINJA CAPSA ini dalam aksi. Ini telah dilipat sekitar ke cut-off dalam permainan poker NL Hold‘em $ 2- $ 4 dan ia naik menjadi $ 12. Sekarang dalam contoh tangan ini kita tidak akan melihat tangan dan itu disengaja.

Itulah alasan di balik permainan masing-masing pemain di sini yang paling penting! Kami akan memanggil raiser awal di cut-off seat player A. Dalam hal ini, maka pemain A tidak perlu tangan yang kuat untuk mengangkat dan akan melakukannya dengan rentang tangan yang cukup lebar. Dia tahu bahwa kenaikannya hanya harus menyingkirkan tombol dan dia akan memiliki posisi di seluruh tangan.

Pemain B yang ada di tombol menyadari bahwa Pemain A menaikkan dengan nilai ringan dan terlihat menekannya setelah kegagalan dengan menggunakan posisinya sebagai senjata. Jadi dalam hal ini, Pemain B sepenuhnya menyadari kelemahan yang mungkin terjadi pada tangan Pemain A dan memanggil kenaikan gaji. Lipatan kecil yang terlipat dan sekarang aksinya adalah pada si buta besar, mereka telah melihat Pemain A menaikkan terbuka dengan kemungkinan tangan yang lemah dari kursi mencuri. Mereka juga telah melihat Pemain B memanggil kenaikan gaji dengan apa yang juga merupakan tangan lemah karena jika tidak mereka mungkin akan mengangkat!

Jadi ini berarti bahwa dalam semua kemungkinan, tak satu pun dari pemain ini memiliki tangan yang dapat bangkit kembali. Jadi big blind yang adalah Player C kembali bangkit dan memenangkan pot, ini adalah permainan squeeze. Drama ini menggagalkan rencana Pemain B yang ingin menggagalkan rencana Pemain A yang hanya berusaha memenangkan pot tanpa kontes.

Pemain A kemungkinan besar tidak ingin melihat penelepon diikuti oleh penggalangan ketika ia mengangkat di awal. Jenis strategi ini bahkan lebih kuat melawan pemain berpengetahuan luas di enam game max tetapi kurang begitu pada orang lain. Sebagai contoh, pemain yang sangat bagus akan mengambil langkah ini lebih jauh.

Seorang pemain yang sangat kuat yang merupakan pemain A dapat bertaruh empat atau mendorong all-in. Mereka juga memiliki pengetahuan bahwa Pemain B lemah jika tidak mereka akan mengangkat dan jika mereka tahu bahwa Pemain C cukup kuat untuk melakukan pemerasan maka dengan menaikkan lagi, mereka pada dasarnya memeras pemeras dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka memang melakukan memiliki tangan setelah semua.

Ini adalah permainan yang sangat canggih dan bukan sesuatu yang harus dilakukan dengan ringan karena alasan sederhana bahwa Anda perlu memastikan bahwa lawan Anda tidak hanya cukup canggih untuk menyadari hal-hal tertentu tetapi Anda juga harus menyadari tingkat apa yang mereka pikirkan saat ini. di. Cukup sering Anda akhirnya bisa membuat kesalahan yang mengerikan ketika level yang Anda pikir lawan Anda nyatanya jauh lebih rendah daripada yang Anda izinkan dan mereka hanya punya andil kali ini.

Permainan squeeze juga sangat populer di turnamen poker dan mungkin lebih dari itu karena pembatasan waktu yang berat yang diberlakukan agar pemain berusaha mendapatkan chip. Dalam bentuk poker ini, proses mencari untuk meningkatkan tumpukan chip Anda harus konstan karena hanya ada satu orang yang dapat memenangkan acara dan orang tersebut harus memenangkan setiap chip tunggal yang beredar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*